We Build Great and Powerfull Security Around the Your Company

  • 021-27650931

    info@perisainusantara.co.id

  • Jl. RS. Fatmawati No. 50

    Jakarta Selatan 12430

  • Mon - Fri 9:00 - 18:00

    Sat - Sun CLOSED

Bersama Asosiasi Lain, APSI Kepri Doa Bersama di HUT Satpam

Perisai Nusantara - Jasa Satpam JakartaNews FrontpageBersama Asosiasi Lain, APSI Kepri Doa Bersama di HUT Satpam

Bersama Asosiasi Lain, APSI Kepri Doa Bersama di HUT Satpam

PERISAI | Kepri – Dalam menyambut perayaan HUT Satpam Ke-40, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Profesi Satpam Indonesia [APSI] Kepulauan Riau menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara, di Masjid Agung Batam Centre, Rabu (30/12/2020).

Selain itu, doa bersama ini juga untuk mendoakan almarhum Jenderal Pol (Purn) Prof. Awaloedin Djamin, atau yang lebih dikenal dengan Bapak Satpam Indonesia, atas dedikasinya terhadap pemulian profesi satpam di seluruh Indonesia.

Acara kegiatan dimulai dari salat magrib berjamaah dan pembacaan tahlil, yang dipimpin Imam Masjid Agung Batam Centre, ustaz H. Hasyim. Dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan hikmat.

Turut hadir pada acara ini Kasubdit Satpam Dirbinmas Polda Kepri AKBP, Rudi, Ketua DPD APSI Kepri, Ketua ABUJAPI Kepri, Pimpinan BUJP Kepri, dan 60 anggota personel satpam.

Kasubdit Satpam Dirbinmas Polda Kepri AKBP, Rudi, mengatakan agar ke depan satpam lebih meningkatkan kompetensinya. Selain itu, lanjut Rudi, karena masih di musim pandemi Covid-19, maka HUT Satpam Ke-40 kali ini lebih ditekankan pada bakti sosial dengan jumlah satpam yang terjun ke lapangan dibatasi, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hal ini agar menghindari kerumunan dan memutus mata rantai Covid-19,” jelas Rudi.

Senada dengan Rudi, Ketua DPD APSI Kepri, Syafar Sah mengatakan, ke depan satpam diharapkan menjadi profesi yang sangat membanggakan.

“Profesi yang bermartabat dan profesi yang penting bagi Polri dan masyarakat, juga memberikan kesejahteraan pada anggotanya,” harapnya.[Adm]

Post your comments here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »